5 Foto Bugil di Cover Album Para Artis


Beberapa orang menganggap bahwa memfoto bagian tubuh, termasuk dalam keadaan bugil adalah sebuah seni, bukan pornografi. Oleh karena itu, beberapa penyanyi Hollywood mengekspresikan seni artistik mereka dengan cara bugil di cover album mereka. Tertarik membeli albumnya ?


Tertutup tulisan: Dalam cover album “Apologhetic”, Rihanna memperlihatkan keelokan tubuhnya. Tampak bagian sensitifnya ditutupi oleh coret-coretan tulisan.


Abstrak vulgar: Cover album “My Beautiful Dark Twisted Fantasy” milik Kanye West berupa Lukisan abstrak yang vulgar. Lukisan tersebut terlihat seperti pasangan yang sedang berhubungan intim.


Sekumpulan wanita: Cover album “Electric Ladyland” milik Jimi hendrix menggambarkan sekumpulan wanita tanpa penutup dada yang membawa foto Jimi Hendrix.


Bebas dan damai: Cover album “Með suð í eyrum við spilum endalaust” milik band Islandia, Sigur Ros ini menampilkan menampilkan dua pria dan seorang wanita yang berlari dalam keadaan telanjang. Artinya menunjukkan musik yang bebas dan damai.





Polos: Cover album “Unfinished Music, Vol.One: Twi Virgin” milik John Lennon dan Yoko Ono sangat mencengangkan dunia karena mereka tidak mengenakan sehelai benang pun. Beberapa kolektor hingga saat ini masih banyak mencari album ini.
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar