All New Range Rover mulai di pasarkan awal tahun depan


 
Range Rover Sport 2014 resmi di launcing di New York Auto Show 2013. All-New Range Rover Sport 204 menawarkan desain ekterior berani dan progresif yang membuat pengendara jauh lebih merasakan sentuhan dari kecepatan.
Dalam model baru ini All New Range Rover lebih 62 mm lebih panjang dari model sebelumnya menjadi 4880 mm. Panjangnya merupakan terpendek di kelas SUV 7-seater yang beredar di pasaran saat ini. Wheelbase-nya bertambah 168 mm guna memberikan kabin lebih lega dan akses lebih mudah bagi pengendara dan menembah muatan. Overhang depan/belakang lebih pendek. Sementara lebar mobil bertambah 55 mm membuat kapasitas ruang tampung menjadi lebih lega.

Panjang New RR Sport lebih pendek 149 mm ketinggiannya lebih rendah 55 mm dari All-New RR yang menjadi basisnya. Yang mengejutkan, dalam model terbaru ini Ranger Rover tawarkan lebih ringan 45 kg. Wheel-travel terbaik di kelasnya (260 mm depan dan 272 mm belakang) dan menawarkan artikulasi roda 546 mm untuk menghadapi medan berat sekalipun. Ground clearance bertambah 51 mm menjadi 278 mm.

Dalam sesi topang muatan di suspensi udara dapatkan perubahan  dengan sistem Terrain Response generasi terbaru. Electronic power steering juga baru, lebih ringan untuk pengendara dalam medan sulit. Land Rover akan menawarkan 2 sistem full-time 4WD. Pertama, transfer case 2-speed dengan pilihan low range, dengan pembagian torsi 50/50.

Kedua, transfer case 1-speed dengan torsen differential sehingga lebih aman.  Pembagian torsinya 42/58 jauh berbeda dari versi pendahulu nya. Sistem ini lebih ringan 18 kg. Mobil yang tubuhnya menggunakan alumunium ini di bekali mesin bensin V8 5,0 liter supercharger (510 hp) dan diesel 3,0 liter SDV6. Dalam pilihan mesin akan dikembangkan dengan hadirnya 3.0-litre 258PS TDV6 dan 4.4-litre 339PS SDV8 diesel pada awal 2014. Versi diesel hybrid bisa dipesan mulai tahun depan di jadikan upgrade All New Ranger Rover.

All-New RR Sport merupakan suatu kendaraan yang didesain dan direkayasa tanpa kompromi jelas CEO mereka. Kami telah menaikkan tingkat pengendaraan, pengendalian, kegesitannya, guna mengantarkan karakter sport sesungguhnya jelas CEO Land Rover Global Brand Director John Edwards.

RR Sport merupakan model ketiga dari keluarga RR (RR, RR Evoque, RR Sport). Sports SUV premium ini menjadi mobil Land Rover paling kencang dan responsif serta irit dalam bahan bakar. 
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar