Iwan Fals Akan Mulai Konser 15 Kota Besar di Indonesia


Hari ini Iwan Fals telah siap memulai langkah baru untuk memberikan hiburan bagi banyak fans nya di semua kota di Indonesia. Namun tidak akan semua kota mendapatkan kesempatan dari konser besar Iwan Flas tahun ini.

Musisi yang menjadi berbagai idola musisi ini akan menggelar konser nya dalam 15 kota besar di Indonesia mulai awal bulan April ini jelas menejer dari Iwan Flas. Hal itu di sampaikan oleh menejer dari Iwan Flas pekan ini di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta, tepat nya Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta, Selasa 26 Maret 2013 pagi.

Dan dalam rencana itu Iwan Flas juga akan menggandeng sejumlah musisi papan atas Indonesia lain nya agar semakin meriah dalam konser kali ini jelas Iwan Flas sendiri. Untuk itu pastikan datang ke kota - kota yang telah di tunjuk sebagai tempat konser. 

Dalam konser kali ini Iwan Fals juga akan memberikan beberapa pesan dalam untuk masyarakat. Memang banyak lagu dari Iwan Fals adalah bertemakan kehidupan sehari - hari. Menejemen Iwan Flas sendiri inginkan konser 15 kota ini akan berhasil dan memberikan kepuasan untuk fans.
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar