Anda Bisa Tebak Kepribadian Wanita dari Celana Dalamnya!


Banyak orang berkata bahwa warna adalah representatif dari kepribadian seseorang. Tak hanya warna pakaian yang dikenakan, warna celana dalam (disingkat: CD, red.) ternyata juga menggambarkan kepribadian wanita, lho!

Simak nih beberapa warna CD wanita dan artinya:
HITAM
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan underwear di Amerika Serikat mengungkap fakta mencengangkan: dari 100 responden perempuan di setiap negara di dunia, 90%-nya menyukai celana dalam berwarna hitam tanpa memikirkan model dan bahan.
 Hitam adalah warna yang melambangkan kepercayaan diri dan sifat misterius. Dengan memakai warna ini, wanita merasa lebih seksi dan elegan.
PINK
Warna pink menggambarkan mood wanita yang sedang ingin menjadi perempuan (girlie, red.). Warna ini juga menggambarkan rasa ingin dicintai oleh pria.
MERAH
Merah adalah cerminan sifat yang tangguh, pemberani, dan mandiri. Tidak hanya warna hitam saja, warna merah juga dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda bagi pria.
BIRU
Warna biru mewakili ketenangan, kenyamanan, dan kelembutan. Jika ingin merasa nyaman tanpa harus tampil terlalu percaya diri, maka warna ini dapat menjadi pilihan.
ORANGE
Orange identik dengan penyuka tantangan dan bosan dengan rutinitas. Warna ini identik dengan keinginan untuk mencoba sesuatu yang baru dan tidak biasa.
KUNING
Kuning merupakan salah satu warna cerah yang menggambarkan kecerdasan dan keoptimisan. Wanita penyuka warna ini pada umumnya memiliki intelektualitas yang tinggi, tangguh, optimis, dan tahan banting dalam menghadapi segala sesuatunya.
PUTIH
Putih selalu diidentikkan dengan warna suci dan bersih. Wanita banyak menggunakan warna ini pula karena lebih netral dan dapat dipadu dengan semua warna.
HIJAU
Selain warna biru, wanita yang menyukai CD berwarna hijau pada umumnya menyukai kedamaian dan ketenangan. Warna natural ini menjadi pilihan apabila wanita menginginkan ketenangan dan keamanan dari pasangan.
Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar